Sunday, June 12, 2022

Tips Memilih Laptop Bisnis Terbaik di Era serba Digital dan WHF

Tips Memilih Laptop Bisnis Terbaik di Era serba Digital dan WHF

Tips Memilih Laptop Bisnis Terbaik di Era serba Digital dan WHF. Dunia digital membuat perkembangan informasi dan teknologi semakin cepat karena demand atau kebutuhan yang juga semakin cepat berkembang di dunia digital. Otomatis meningkatkan persaingan di hampir semua sisi, baik bisnis maupun perdagangan. Sebuah persaingan yang akan selalu dimenangkan oleh siapa saja yang cepat dan tepat berkembang mengikuti tren konsumen.

Evolusi bisnis dan perdagangan mungkin sulit dicapai jika pola pikir para pelaku bisnis atau pedagang tidak juga berkembang. Misalnya, seorang pedagang smartphone ingin mengembangkan, tetapi hanya menggunakan ponsel jadul atau smartphone yang masih 3G di era yang akan segera memasuki 5G.

Butuh rekomendasi laptop untuk wfh? Yuk simak beberapa daftar laptop WFH berikut ini yang bisa dijadikan referensi untuk membeli. Tentunya dalam memilih laptop kita tidak boleh asal-asalan, apalagi laptop ini digunakan untuk Work From Home alias bekerja di rumah. Sehingga laptop yang Anda pilih harus bagus dan terbaik.

Baca Juga : Laptop Bisnis Terbaik – Asus Berarti Bisnis

Seorang pebisnis yang mempertahankan cara lama namun ingin berkembang untuk mengembangkan bisnisnya, tentu sulit menemukan titik evolusi, karena ia berada di luar perubahan yang terjadi.

Segmentasi Pasar Laptop Bisnis Yang Semakin Diminati

Jika kita mendengar istilah laptop bisnis, kita pasti sudah mengira bahwa laptop ini memang didedikasikan atau memiliki segmentasi untuk para pebisnis. Tapi kebanyakan orang menganggap itu hanya “bahasa pemasaran” belaka, karena kebanyakan orang tidak tahu apa yang sebenarnya dibutuhkan seorang pebisnis dari sebuah laptop.
Akhir-akhir ini animo masyarakat terhadap laptop bisnis semakin meningkat, karena masyarakat sudah mulai memahami perbedaan antara laptop biasa atau laptop lainnya. Perbedaan paling mendasar adalah fiturnya sedikit lebih kompleks dari sekedar soal kecepatan prosesor dan jumlah RAM.

Baca Juga : Laptop bisnis mana yang terbaik?

Tidak sedikit orang yang membutuhkan laptop dengan harga Rp. 7 juta. Laptop di kelas harga ini umumnya disebut kelas mainstream, karena di kisaran harga Rp 7 jutaan biasanya laptop memiliki kemampuan yang lebih mumpuni dibandingkan laptop Rp 5 jutaan.

Hal ini ditandai dengan merek-merek ternama berlomba-lomba mengeluarkan produk laptop bisnis terbaik dan jika dipantau dari beberapa situs e-commerce, jumlah penjualannya lebih besar dari laptop biasa, meski harganya tidak terpaut jauh.

Tips Memilih Laptop Bisnis Terbaik

Dengan banyaknya pilihan untuk laptop bisnis, Anda pasti bingung memilih salah satu yang terbaik, berikut kami kumpulkan beberapa aspek yang mungkin bisa menjadi pertimbangan tambahan dalam memilih laptop bisnis terbaik Anda. Pilih laptop bisnis yang sudah dilengkapi dengan teknologi prosesor terbaru, jangan pilih laptop yang masih menggunakan prosesor generasi lama.

  • Pilih yang memiliki RAM yang bisa diupgrade minimal di atas 32 GB
  • Penyimpanan data juga penting untuk meningkatkan kecepatan, jadi disarankan untuk memilih laptop bisnis yang dilengkapi dengan SSD SATA atau jika mungkin yang M.2, karena teknologinya 5x lebih cepat daripada hard drive biasa.
  • Cari yang menyertakan enkripsi data untuk keamanan tambahan.
  • Bodi yang kuat juga sangat diperlukan, mengingat Anda akan sering membawa laptop bisnis ke mana saja, mungkin saat pulang atau dalam perjalanan bisnis lainnya, yang memungkinkan laptop terbentur, bergetar, atau jatuh.
Tagged 

No comments:

Post a Comment

Nunu Shop Jogja: Distributor Jilbab Terkemuka dengan Kualitas Unggulan di Yogyakarta

Yogyakarta, kota budaya yang terkenal dengan keindahan alam dan keramahannya, juga menjadi lokasi dari Nunu Shop Jogja. Sebagai distributor ...